Halaman

Kamis, Agustus 1

B Inggris : Contoh Dialog Satisfaction

Wow ! (jangan koprol ya). Ini tentang dialog satisfaction beserta bagaimana dengan materinya. Menanyakan kepuasan temanmu terhadap mebel dari bambu. Dan mungkin untuk bahasa indonesianya agak kaku, aku sengaja kalau ga begitu akan banyak melenceng. Sekidot...

K: bagaimana pendapatmu tentang mebel bambu?
(K: What do you think about bamboo furniture? )
Q: bagus, aku sangat puas dalam pemakaiannya
(Q: Good, I'm very satisfied in use )
K: terlebih pada saat pemakaian untuk jangka waktu lama
(K: especially at the time of use for a long time )
Q: aku setuju, aku sudah menggunakan selama 2 tahun
(Q: I agree, I've been using for the past 2 years )
K: wow.. hebat. aku juga ingin menggunakan mebel bambu itu
(K: wow .. terrific. I also like to use bamboo furniture )
Q: coba kamu ke derah mempawah, disana ada
(Q: You try to derah Mempawah, there is )
K: Ok, nanti aku coba kesana
(K: Ok, I'll try to get there )
Q:  apa yang mau kamu beli?
(Q: What would you buy? )
K: Kursi untuk di kamarku 
(K: Seats for in my room )

1 komentar: