Halaman

Kamis, Agustus 21

10 Rekomendasi FF Fav Gue


Aku suka banget baca ff, sampai ibuku bilang kamu lagi baca novel serius amat padahal lewat hp bacanya. Disini aku hanya akan melihat dari sudut kualitas ceritanya. Terkadang ada yang bilang kalau membaca FF ada kualitas yang rendah seperti NC /No Childern/ tapi menurut aku ya, kita tidak harus lihat dari tingkat kemesumannya. Hanya mementingkan kualitas cerita yang bisa buat kamu nangis termehek-mehek dan pengen minta si author buat cepat nulis atau post kelanjutan juga sequelnya. Jika dari bagian dari website yang aku sarankan ada bagian yang tak reders suka itu juga tak masalah. Tinggal di skip atau ganti dengan cerita lain. Gampang kan?

  1. Yadong Fanfiction, banyak menyediakan berbagai cerita fiksi terupdate dari author /penulis/ freelance. Mungkin karna kasihan dengan reders kalau nunggu terlalu lama cerita lanjutannya. Oh ya, aku menyarankan untuk mendownload aplikasi Psiphon3 agar mudah membuka website nya.
  2. Flying NC Fanfiction,  lihat berapa jumlah rating bintang. Aku biasa nya milih rating bintang diatas 20 vote.
  3. Sasa Fanfiction, ini website keren banget karna aku baru sadar. Cast Kai dan Leera, untuk season pertama kurang gereget gimana gitu. Tapi setelah munculnya season kedua, aku sampai terbawa deg-degan setengah mati.
  4. Yesung-Yura Playroom, semua karya di wordpress ini ga ada yang aku lewat kan satu pun. mau cerita sequel sampai chapter ga berujung kapan. Top banget dah, I like it !
  5. Ikykyuteuk, adminnya sepertinya lagi sibuk tapi kalau uda update cerita terkadang paking banyak 3. Aku ga nyangka aja cast Kyuhyun dan Seohwa di buat dalam berbagai jenis cerita bisa bikin wordpress ini mesti di cap jempol.
  6. Good Fanfiction, baru di buka dan masih sedikit. Bisa bikin kamu kecanduan, yah aku bukan sefanatik banget dengan artis SM juga kesulitan untung menghafal wajah nya. Tapi di sini bisa ngerasakan feel nya tanpa harus tahu gimana wajah tokoh utama.
  7. Storyeller, lagi seru-serunya ff judul Trapped dan menurut aku ya... kebanyakan blog ada yang mempersulit pemberian PS tapi kalo disini bisa tau password nya lewat judul itu sendiri.
  8. Izzevil Zone, pernah ngebayangkan cerita manusia serigala nda? Ehm saran aku, wordpress ini perlu buat akun sendiri biar kakak admin yang punya bisa kasi izin ke kamu buat baca sepuas nya.
  9. Mylittlechick World's, aku paling dan paling suka dengan ff nya poison of love. Si kakak admin pintar banget buat alur ceritanya.
  10. Metaundercover, ff paling pendek yang bisa menggugah hati loh semua ciiin....
Nah daftar FF langganan aku baru segini dan semoga dapat menemukan yang baru juga hebat lagi.

7 komentar:

  1. baca FF ku juga ya, siapa tau suka.
    judulnya " A CHILD" di wattpad. atau buka saja blog ku, dii laman cerpen ada beberapa karangan ku.

    mkasih

    BalasHapus
  2. SALAM KENAL... saya juga suka banget baca Ff entah kenpa...

    BalasHapus
  3. Silahkan kunjungi febjaefanfiction.wordprress.com kamu pasti suka ^^

    BalasHapus
  4. Aku juga suka bgt baca ff ka ^^ salam kenal

    BalasHapus
  5. aku penasaran banget ...bacanya pelan pelan aja..makasih rekomendasinya kak

    BalasHapus
  6. Rekomen yang terakhir njirr bgttt dibikin baper sama setiap ff nya

    BalasHapus
  7. Rekomen yang terakhir njirr bgttt dibikin baper sama setiap ff nya

    BalasHapus